Rabu, 10 Oktober 2018

Jumlah Pemain Sepak Bola

Jumlah Pemain
Hasil gambar untuk jumlah pemain sepak bolaSepak bola dimainkan oleh dua tim yang saling bertanding dengan setiap tim terdiri atas 11 pemain, yang biasa disebut starting line up. Pemain sepak bola setiap tim dibagi menjadi dua, yaitu pemain inti dan pemain cadangan.
1)      Pemain inti
Pemain inti adalah pemain yang masuk dalam daftar sebelas pemain yang akan bertanding. Sebelas pemain inti yang berada di lapangan terbagi atas beberapa posisi, yaitu sebagai berikut.

·        1.Penjaga gawang
·   2.Pemain bertahan
·   3.Pemain tengah
·   4.Penyerang




    Pemain cadangan
Hasil gambar untuk pemain cadanganPemain cadangan disiapkan untuk menggantikan pemain inti yang mengalami cedera, kehabisan stamina, atau sebagai strategi pelatih untuk memperoleh kemenangan. Dalam pertandingan resmi, pemain cadangan yang boleh masuk sebagai pengganti maksimal 3 pemain. Pergantian pemain boleh dilakukan pada saat bola mati seizin wasit yang sedang memimpin. Pemain inti yang sudah diganti tidak diperbolehkan bermain kembali pada pertandingan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jenis makanan dan minuman yang bermanfaat terhadap kesehatan, pertumbuhan tubuh

8 Makanan untuk Menambah Tinggi Badan di Masa pertumbuhan Untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan tulang dibutuhkan banyak vitami...